02
Jan
08

buku: Mengkafirkan Kaum Muslimin; Sebuah Kejahatan Kaum Teroris Khawarij

Penulis  : Syaikh Al-Albani, Syaikh Bin Baz, Syaikh ‘Utsaimin
Penerbit: Hikmah Ahlus Sunnah
Cetakan ke-1; Yogyakarta 2006;

Inilah, sebuah karya Ilmiyyah dari Ulama besar Al-Mujaddidun (para pembaharu Islam) yang mengupas tentang permasalahan At-Takfir berdasarkan Al Qur’an dan As Sunnah dengan pemahaman Salafush Shalih.

Simaklah juga dialog Asy Syaikh Al Albani dengan jama’ah Takfir (Khawarij) yang kemudian bertobat. Dan dapatkan fatwa-fatwa mereka yang menyelamatkan kita dari fitnah ini.

Terorisme adalah sebuah tema yang sedang hangat dewasa ini. Teror adalah perbuatan yang bertentangan dengan agama Islam. Sebuah tindakan brutal tanpa ilmu yang telah memakan korban-korban tidak berdosa.

Khawarij adalah salah satu aliran Islam sempalan yang menelorkan ideologi terorisme.

Ciri khas dari paham sesat mereka adalah Takfir (Mengka­firkan kaum muslimin) dan Khuruj (memberontak) terhadap pemerintah Islam. Ideologi ini muncul karena salah dalam memahami ayat:

“Barang siapa yang tidak berhukum dengan apa yang Allah turunkan, maka mereka adalah orang-orang kafir. “ (QS. Al Maidah:44)

Ayat ini adalah senjata mereka untuk menikam pemerintah dan rakyatnya.
Akhirnya mereka menghalalkan darah kaum muslimin, merampas harta mereka, melakukan teror-teror dan berbagai kekejaman terhadap kaum muslimin yang tidak mereka lakukan terhadap orang-orang musyrik.

Pantas saja mereka dikecam oleh Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Sallam dan dikabarkan bahwasanya khawarij adalah anjing-anjing neraka karena kejahatan mereka terhadap agama Allah dan kaum muslimin.

Iklan

0 Responses to “buku: Mengkafirkan Kaum Muslimin; Sebuah Kejahatan Kaum Teroris Khawarij”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


KHAWARIJ

لاَبُ النَّارِ ، كِلاَبُ النَّارِ ، كِلاَبُ النَّارِ ، هَؤُلاَءِ شَرُّ قَتْلَى قُتِلُوْا تَحْتَ أَدِيْمِ السَّمَآءِ ، وَخَيْرُ قَتْلَى قُتِلُوْا تَحْتَ أَدِيْمِ السَّمَاءِ الَّذِيْنَ قَتَلَهُمْ هَؤُلاَءِ. “(Khawarij itu) Anjing neraka, anjing neraka, anjing neraka! Mereka itu (Khawarij) seburuk-buruk orang yang dibunuh di bawah kolong langit. Dan semulia-mulia orang yang terbunuh di bawah kolong langit ini adalah orang-orang yang dibunuh oleh mereka (yang dibunuh oleh Khawarij)”. (H/R Imam Ahmad dalam Musnad 5/253. Ibnu Majah 176. at-Tirmizi. 3000. Berkata Syeikh al-Albani: Hasan Sahih, lihat: Sahih Sunan Ibn Majah)

Komentar Terbaru

Abu Muhammad Heriyan… di Info HOT
abu hasna di Info HOT
Dennies di Info HOT
Abu Zahro di buku: Mengidentifikasi Neo-Kha…
abdulloh di Info HOT

%d blogger menyukai ini: